Sukses

Ini Bocoran Suzuki Swift Terbaru

Menjadi salah satu model paling populer di segmen hatchback, kehadiran Suzuki Swift terbaru banyak menarik perhatian. Siap memeriahkan pasar otomotif global tahun depan, wujud mobil asal Jepang tersebut bocor.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu model paling populer di segmen hatchback, kehadiran Suzuki Swift terbaru banyak menarik perhatian. Siap memeriahkan pasar otomotif global tahun depan, wujud mobil asal Jepang tersebut bocor.

Seperti dilansir Car and Bike, Selasa (12/5/2020), Suzuki Swift terbaru saat ini sedang dalam proses pengembangan produk. Meski demikian, sejumlah gambar dari model tersebut tersebar secara online.

Terlihat perubahan Suzuki Swift terjadi dari sisi ekterior kendaraan, termasuk bumper depan, grille, dan pelek mobil.

Hingga saat ini belum ada informasi terkait perubahan di bagian belakang mobil. Namun, informasi yang beredar menyebut desain lampu belakang akan mengalami penyegaran.

Tak hanya itu, terdapat warna baru dengan skema dual-tone untuk menarik minat konsumen. Dalam brosur yang bocor memperlihatkan Swift mendapatkan warna Flame Orange dengan atap hitam dan Rush Yellow dengan atap perak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terdapat Mesin Hybrid

Dari sisi dapur pacu, Suzuki Swift akan dibenamkan dengan mesin bensin 1.2-liter DualJet yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 Tk dan torsi 118 Nm.

Terdapat pula versi hybrid dengan paket baterai 0,3 kWh, sehingga torsi meningkat menjadi 30 Nm. Khusus varian Swift RS JDM-spec terbenam mesin bensin boosterjet turbo 1.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 101 Tk dan torsi 150 Nm.

Meski baru akan dijual tahun 2021, Suzuki kabarnya akan lebih dulu melakukan debut Swift terbaru menjelang akhir tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini