Sukses

Audio Terbaru Venom Bisa Bikin Betah di Rumah Saat Pandemi Corona Covid-19

Sebagai agen pemegang merek Venom di Indonesia, PT Sumber Sejahtera Audiotama secara resmi merambah pasar gadget dan home appliance dengan menghadirkan Venom Gear Studio VGS-1.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai agen pemegang merek Venom di Indonesia, PT Sumber Sejahtera Audiotama secara resmi merambah pasar gadget dan home appliance dengan menghadirkan Venom Gear Studio VGS-1.

Meski memiliki reputasi sebagai brand audio mobil, Venom menegaskan pihaknya tetap mempertahankan standar kualitas yang sama untuk compact speaker terbarunya.

"Pasar audio mobil saat ini memang tidak sebaik 10 tahun lalu. Tapi kita tetap konsisten di audio, lalu kami melihat pasar lifestyle besar sekali jadi kenapa enggak kita ambil," kata Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, Senin (4/5/2020).

Selain itu, pria yang akrab disapa koh Abay ini mengaku, speaker terbaru yang dijual mampu dimanfaatkan konsumen di tengah Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi. "Terlebih di tengah Pandemi ini, mereka mau beli untuk di rumah," ujarnya.

Venom Gear Studio VGS-1 memiliki desain berbentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut bulat (rounded corner). Ukurannya pun cukup ringkas, karena memiliki dimensi panjang 167,5 mm, lebar 123,5 mm, dan tinggi 121,5 mm.

Memiliki fitur anti air (water resistance) dengan tingkat IPX5, speaker ini bisa digunakan untuk kegiatan wisata, seperti bermain di pantai, pinggir kolam, dan atas perahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Tak hanya itu, speaker ini juga bisa dipasangkan (multilink) dengan 100 speaker Venom GearStudio VGS-1, saat produk lain sekelasnya hanya dapat dipasangkan dengan dua atau tiga perangkat.

Venom Gear Studio VGS-1 dilengkapi Bluetooth V5.0 + EDR (Enhanced Data Rate) yang mampu menjangkau jarak 60 meter. Speaker ini juga bisa digunakan sebagai power bank berkapasitas 5V/1A.

Baterainya sendiri menggunakan Lithium-ion dengan kapasitas sebesar 3 x 2.600 mAh yang mampu beroperasi selama 10 jam. Ditawarkan dengan harga Rp1.980.000, garansi Venom Gear Studio VGS-1 mencapai 12 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini