Sukses

Bertelanjang Dada, Si Mbah Nyeting RX-King di Perkampungan

Seakan tak mengenal usia, si mbah dengan percaya diri nyeting atau mengetes akselerasi RK-King di bengkel yang berada di tengah perkampungan.

Liputan6.com, Jakarta - Seakan tak mengenal usia, si mbah dengan percaya diri nyeting atau mengetes akselerasi RK-King di bengkel yang berada di tengah perkampungan. Menariknya, dia melakukannya dengan bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celena pendek, serta sandal jepit.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, si mbah beberapa kali mengetes akselerasi RX-King dengan knalpot kolong tersebut. Suara yang dikeluarkan motor itu cukup memekakan telinga.

Ia nampak piawai mengendalikan motor yang terkenal dengan kemampuan akselerasinya tersebut. Dari caranya menangani motor berkelir hitam itu, bisa jadi ia merupakan mekanik bengkel. Atau bahkan mungkin, di masa mudanya ia merupakan seorang joki.

Namun yang pasti, banyak warganet yang bereaksi usai menonton aksi gregetnya si mbah. "Mantan joki era 80an," cuit akun @byhkyrhmn_.

"Tampang boleh tua asal jiwa tetep harus muda," kata @rzky.404. Bahkan ada teringat dengan kelakuan orangtuanya setelah menonton video tersebut.

"Bokap ane dulu penggila RX-King juga, sampe 3x ganti King. Tiap naek motor paling pelan 120km-130km. Dimarahin nyokap karena udah tua & anaknya banyak, alhasil motornya dgn berat hati dilepas barter sama tanah. Skrg harga tanahnya minimal 1M," kisah @deny_prastana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

Kakek siapa ne doyan ngebut... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.