Sukses

Lewat Situs Resmi, Dealer Multi-Brand Ini Permudah Transaksi Jual Beli Kendaraan

Di tengah pandemi Corona Covid-19, Arista Group sebagai dealer multi-brand merilis situs resmi untuk memudahkan masyarakat membeli mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Corona Covid-19, Arista Group sebagai dealer multi-brand merilis situs resmi untuk memudahkan masyarakat membeli mobil. Situs yang bisa diakses melalui arista-group.co.id, berbagai merek mobil bisa ditemui, seperti Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, sepeda motor Yamaha hingga mobil premium Mercedes-Benz.

"Melalui arista-group.co.id, Arista menerapkan konsep One Stop Solution otomotif dengan penawaran menarik bagi pelanggan. Dengan penerapan konsep ini, pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman memenuhi kebutuhan kendaraan baru dengan berbagai pilihan model," jelas Co Founder & Director of arista-group.co.id Ali Hanafiah, Senin (27/4/2020).

 

 

Tidak hanya kendaraan penumpang, Arista Group juga menyediakan mobil komersial. "Tidak hanya pikap, kami juga sediakan truk kategori II dan kategori III," ujar Ali.

Lebih lanjut Ali menyampaikan, situs resmi ini akan memudahkan pelanggan dalam memiliki kendaraan terlebih saat pandemi seperti sekarang ini. "Kini pelanggan tidak harus membuang waktunya untuk datang ke showroom, tapi kami yang hadir ke tengah mereka," katanya.

"Fitur-fitur yang ada dalam website tersebut dapat ditelusuri secara mandiri, namun bila butuh panduan secara langsung, tentunya dapat live chat dengan tim yang profesional," Ali menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melayani Trade-In dan Rental

Selain menjual mobil, Arista Group juga melayani trade-in alias tukar tambah mobil dengan merek apapun, serta penyewaan mobil.

"Istimewanya lagi, arista-group.co.id juga siap membantu apabila pelanggan hanya ingin menjual mobil lamanya saja. Dan yang tak kalah menariknya, bagi perusahaan yang membutuhkan kendaraan operasional, arista-group.co.id juga membuka opsi rental dengan berbagai penawaran," jelas Ali.

Sekadar informasi, Arista Group memiliki jaringan dealer hingga 80 outlet lebih yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini