Sukses

Yamaha Bersiap Rilis Motor Sport Terbaru, Ini Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memutuskan untuk menyuntik mati enam modelnya di India, Yamaha India secara resmi mengumumkan akan menghadirkan FZ25 dan FZS25. Siap mengaspal dalam waktu dekat, perubahan mesin dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (8/4/2020), pabrikan motor asal Jepang ini memberi kode waktu peluncuran di media sosial resmi Yamaha dengan tag "coming soon".

Kedua sepeda motor tersebut diharapkan bisa meluncur setelah Pemerintah India mengumumkan berakhirnya penguncian wilayah atau lockdown yang saat ini tengah diterapkan terkait penyebaran Corona Covid-19.

Terkait warna, FZ25 akan hadir dengan pilihan Metallic Black dan Racing Blue. Sedangkan FZS25 akan ditawarkan dengan pilihan warna Dark Cyan, Dark Blue dan Metallic White.

Selain warna baru, motor pabrikan berlambang garpu tala itu akan disematkan pelek emas, visor terbaru, tampilan LCD untuk konsol instrumen dan underbelly cowl.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Dari sisi dapur pacu, FZ25 dan FZS25 disematkan mesin 249cc, satu silinder, berpendingin udara, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 20,5 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 20,1 Nm pada 6.000 rpm karena dikawinkan dengan gearbox 5-speed.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait harga yang akan ditawarkan untuk kedua motor sport tersebut.