Sukses

Sempat Viral, Pengendara Arogan yang Tantang Polisi Akhirnya Ditangkap

Liputan6.com, Jakarta - Setelah viral di media sosial, seorang pengendara arogan yang menantang polisi saat hendak ditilang karena berhenti di bahu jalan tol Angke, akhirnya ditangkap. Penangkapan pengemudi yang bernama Tohab Silaban ini, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Tengku Arsya Khadafi.

"Iya betul sudah ditangkap," ujar Arsya, seperti Liputan6.com sitat dari laman resmi Korlantas Polri, Sabtu (8/2/2020).

Sebelumnya, memang beredar pengendara mobil Toyota Agya B 2340 ini terlibat perseteruan dengan polisi lalu lintas, Bripka Rudy Rustam, tepatnya di 300 meter dari pembayaran gardu tol Angke 2.

Dalam video yang beredar luas di media sosial ini, terlihat pengemudi arogan ini memarahi dan menantang petugas polantas yang hendak melakukan tindak tilang. Bahkan ia berkali-kali mendorong polisi.

Pria tersebut memegang leher polisi dan mendorongnya hingga terkena bagian belakang mobil. Polisi yang didorong tetap melakukan tugasnya tanpa terpancing emosi.

"Copot baju lu. Ayo tilang, jangan banyak omong lu. Lu tilangin, gua cari lu entar. Dirlantas mana lu," tantang Tohab kepada Bripka Rudy.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jasa Marga Diminta Tak Remehkan Kasus Pecah Ban
Artikel Selanjutnya
Segera Dibangun, Tol Probolinggo-Banyuwangi Ditargetkan Rampung 2025