Sukses

Berhenti di Bahu Jalan, Pria Ini Ajak Ribut Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Saat melintas di jalan tol, penggunaan bahu jalan hanya untuk keperluan darurat saja. Sebaiknya pengguna jalan tol tidak menggunakan bahu jalan untuk menyusul kendaraan lain atau sekedar berhenti tanpa sebab yang jelas. 

Baru-baru ini seorang pria yang diduga berhenti di bahu jalan tol Angke ditilang polisi. Berdasarkan unggahan akun @peduli.jakarta di Instagram, sang pria tersebut rupanya tak diterima ditilang oleh polisi, malah beradu argumen dengan polisi. Tak hanya argumen, sang pria tersebut melakukan kontak fisik dengan mendorong polisi yang akan menilangnya.

Pria tersebut memegang leher polisi dan mendorongnya hingga terkena bagian belakang mobil. Polisi yang didorong tetap melakukan tugasnya tanpa terpancing emosi. Pria yang parkir di bahu jalan tersebut akhirnya menyerah. " Ya sudah tilang tilang," ungkapnya di akhir video.

Komentar Warganet

@agungnugrohosusanto Itu harusny sdh bisa diborgol pak krn sdh melawan petugas. Semoga polisi Indonesia bisa tegas dan adil.. Aamiin

@danang_tedjokusumo Bentar lagi ada video minta maaf sama materai 6000 🤣

@yudharab Tolong jangan mencontohkan sikap arogan di negara kami wahai pemilik mobil yg gamau di tilang... Semangat terus pak polisi, sabar👍😁

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bak Pinang Dibelah Dua, Ini Sosok Hijaber Kembaran Ariana Grande
Artikel Selanjutnya
Super Kreatif, Pria Ini Buat Replika Motor dari Sedotan