Sukses

Yamaha NMax ABS Rp 33,75 Juta, Lebih Murah dari yang Diisukan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti-nanti, harga Yamaha NMax Connected akhirnya diumumkan. NMax varian tertinggi ini dibanderol Rp 33,75 juta on the road Jakarta.

Angka tersebut tentunya menepis spekulasi yang selama ini beredar jika harga NMax yang telah dilengkapi rem ABS itu mencapai Rp 35 jutaan.

Menariknya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang tak lain dua rider dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP turut meramaikan peluncuran NMax Connected ini.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto menyampaikan, all-new Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya.

"All-new NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia," terang Morimoto dalam keterangan resminya.

Selain pengumuman harga NMax Connected, Yamaha juga meluncurkan aplikasi Y-Connect. Aplikasi ini sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

2 dari 2 halaman

Diskon Model Lama

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha NMax terbaru bagi pecinta otomotif Tanah Air. Hal tersebut membuat model lawas skutik bongsor tersebut mengalami potongan harga.

Hal itu diungkapkan tenaga penjual Yamaha saat ditemui Liputan6.com, Senin (20/1/2020).

"Iya ada diskon buat Yamaha NMax lama, kalau beli secara kredit diskonnya besar soalnya nanti masuk ke down payment (DP) yang dibayarkan konsumen," katanya di Jakarta.

Khusus pembelian secara kredit, konsumen bisa mendapatkan potongan DP mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,7 juta.

"Untuk pilihan DP itu mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp10,9 juta. Untuk waktu cicilannya bisa dipilih mulai dari 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan," ujar tenaga penjual yang sama.

Khusus angsuran Yamaha NMax, pilihan bayaran berada di angka Rp1,289 juta hingga Rp2,317 juta setiap bulannya. "Kalau cash paling diskon Rp300 ribu saja. Enggak bisa besar," tuturnya.