Sukses

Siap-Siap, Kawasaki Ninja 4 Silinder Meluncur Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Kawasaki Ninja 4 silinder atau ZX-25R di Indonesia hanya tinggal menunggu waktu. Hal tersebut terlihat dari unggahan video PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang memperlihatkan Kawasaki Bike Week 2020 dengan bocoran gambar mesin 4 silinder. Kuat dugaan itu adalah mesin Ninja ZX-25R.

Kabar santer sudah beredar di kalangan komunitas Ninja bahwa ketika mereka hadir dalam KBW 2020, sosok Ninja 250 dengan mesin berkonfigurasi 4 silinder akan dimunculkan di hadapan mereka.

Sangat mungkin Ninja 250 dengan 4 silinder diperkenalkan di Ancol, seperti halnya kejutan Kawasaki pada KBW 2017 lalu di Pantai Karaval Ancol yang merilis tiga model sekaligus, yakni W175, All New Ninja 250, dan Z900RS.

"Sudah santer mas di anak-anak Ninja kalau Ninja ZX-25R di-launching di Ancol. Jadi bukan kabar baru lagi, sudah hampir pasti kayaknya. Informasi ini juga kami terima dari dealer-dealer. Yang pasti kami akan datang di KBW 2020, menjadi saksi kedatangan Ninja ZX-25R," terang Fahmi, dari komunitas North Batavia Ninja (Noban).

Meski terlihat malu-malu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengakui jika KBW 2020 akan berlangsung di Ancol. Hanya saja, kepastian bulan dan tanggal mereka tutup rapat-rapat.

 

2 dari 2 halaman

4 Maret 2020

Bocoran yang diterima Otosia.com, KBW 2020 akan berlangsung tanggal 4 Maret 2020 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Artinya boleh jadi Ninja ZX-250R akan meluncur pada 4 Maret mendatang, disaksikan ribuan pembesut Ninja dari berbagai klub.

Jika benar ini sama seperti isu yang berkembang di kalangan rider Ninja yang berasal dari komunitas. "Info dari anak-anak klub sih, KBW sekitar akhir Februari atau awal Maret. Bilangnya pada begitu. Tapi undangan pastinya belum kami terima," terang Rochim, dari komunitas Ninja yang berdomisili di Priok.

"Pokoknya tunggu tanggal mainnya, tunggu undangannya ya," timpal Head of Marketing KMI Michael Tjandra Tanadi, menjawab pertanyaan Ninja ZX-25R diluncurkan di KBW 2020.

Sumber: Otosia.com