Sukses

Menerka Harga Yamaha NMax Varian Tertinggi

Liputan6.com, Jakarta - Harga resmi all new Yamaha NMax versi termurah atau standard sudah diumumkan. Skutik andalan pabrikan garpu tala tersebut dibanderol Rp29,5 juta on the road Jakarta.

Namun sayangnya, Yamaha Indonesia belum mengumumkan harga varian all new Yamaha NMax 155 Connected/ABS. Padahal varian termahal ini, jadi incaran banyak orang karena dilengkapi sejumlah fitur keren yang menggoda.

Tidak hanya pakai ABS dual channel, all new Yamaha NMax 155 Connected juga ada fitur koneksi ke smartphone sampai kontrol traksi TCS ala Yamaha XMAX.

" Kalau untuk harganya kita tunggu sajalah. Secepatnya dalam beberapa bulan ke depan dari waktu launching (Desember 2019)," ujar Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro di Yamaha Customaxi & Heritage Built, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 18 Januari 2019.

 

2 dari 3 halaman

Bedanya Rp2-3 Juta? 

Kata Anton, saat ini baru versi standarnya saja yang sudah dilabeli harga dan menerima pemesanan. Karena ini bagian dari strategi Yamaha.

" Setiap produk kan punya strategi sendiri-sendiri, jadi ditunggu saja, sekalian nanti harganya diumumkan," imbuhnya.

Lalu, kira-kira berapa bayangan harga all new Yamaha NMax 155 Connected?

" Dengan fitur yang ada (NMax 155 Connected) dibanding versi standard, pantasnya naik berapa? Rp2-3 juta? atau berapa? Pastinya nanti yah, biar surprise," tutur Anton.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pulang Touring Jambi-Mekah, Ayah Balda Dapat NMax Gratis dari Yamaha
Artikel Selanjutnya
4 Bahaya yang Mengintai Akibat Bunyikan Klakson Semena-mena