Sukses

Servis Motor Cuma Seribu Rupiah dengan Nobu ePay, Tertarik?

Tak kurang dari 500 bikers dari 5 komunitas motor Jabodetabek memeriahkan Nobu Sansmori (Santai Seru Motor Riding).

Liputan6.com, Jakarta Tak kurang dari 500 bikers dari 5 komunitas motor Jabodetabek memeriahkan Nobu Sansmori (Santai Seru Motor Riding), Sabtu (18/1/2020). Acara yang diselenggarakan Nobu Bank ini dipusatkan di Pondok Makan Cemara, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

Acara dimulai dari berbagai kedai kopi di area Serpong. Dari titik-titik kumpul itu para bikers berkendara menuju Bengkel Geber untuk menyimak talk show ringan seputar perawatan motor. Sabrina Sameh, salah satu pembalap wanita Indonesia ikut memeriahkan acara. Selepas itu para bikers bergerak menuju Pondok Makan Cemara untuk mengikuti acara hiburan seperti pertunjukan musik, photo hunting, dan berbagai pengundian door prize menarik.

Menurut Hendru, Strategic Acquisition & Digital Sales Group Head Nobu Bank, Nobu Sansmori merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang telah dimulai dari sejak 11 Januari lalu, “Kami mengajak masyarakat Serpong – Parung untuk menikmati kemudahan transaksi non tunai dengan Nobu ePay di berbagai merchant NOBU QRIS seperti di kafe, barber dan bengkel.”

Dalam program Ngopi, Nyukur & Ngebengkel Seceng, masyarakat dapat menikmati kopi, potong rambut, dan tune up motor hanya dengan membayar Rp1.000 dengan menggunakan Nobu ePay pada hari dan jam tertentu.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Nobu Bank

Nobu ePay merupakan uang elektronik berbasis server dari Nobu Bank yang ditransaksikan dengan metode pemindai (scan) QRIS (QR Code Indonesian Standard). Uang elektronik merupakan bagian dari layanan Nobu Bank yang sudah ada seperti ATM, mobile banking, internet banking. Nobu ePay diharapkan dapat menjadi alternatif uang elektronik berbasis server karena memiliki berbagai layanan seperti transaksi pembayaran, transfer, pembayaran iuran, pembelian pulsa dan token listrik.

“Rangkaian kegiatan Nobu Sansmori ini akan terus berlangsung setiap Sabtu dalam tiga bulan ke depan dengan mengundang komunitas-komunitas motor yang berbeda setiap minggunya dari area Jabotabek,” tambah Hendru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.