Sukses

Modifikator Spesialis Interior Mobil Ini Digandeng Brand Mobil Eropa

Lombardi Auto Indonesia yang merupakan spesialis modifikasi interior mobil mewah dikabarkan siap berkolaborasi dengan pabrikan asal Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Lombardi Auto Indonesia yang merupakan spesialis modifikasi interior mobil mewah dikabarkan siap berkolaborasi dengan pabrikan asal Eropa. Nantinya, desain interior pada produk mobil brand Eropa itu bakal ditangani Lombardi.

Pencapaian ini tentu menjadi ajang pembuktian diri bahwa produk modifikasi lokal dapat diadu dengan pemain sejenis dari luar negeri.

"Dalam waktu dekat kami akan umumkan siapa brand kelas dunia yang menggandeng kami. Tentunya ini pencapaian besar, karena menandakan brand dunia telah mengakui kualitas kami untuk bersanding bersama, meluncurkan produk high-end ke publik Indonesia," terang Direktur Lombardi Auto Indonesia Andrew Laksana dalam keterangan resminya.

Menurutnya, peluang Indonesia untuk unggul sangat besar. "Karena dari sisi produk yang dihasilkan sama bagus, namun dari sisi harga jauh lebih terjangkau," katanya.

Sejauh ini, Lombardi fokus menggarap Toyota Alphard dan Vellfire dengan dua jenis paket modifikasi, yakni RSE dan Allegra. Untuk diketahui, paket RSE dihargai Rp 280 juta, sedangkan Allegra dikisaran Rp 700 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipakai Artis

Sebagai paket paling premium, Allegra menawarkan TV Full HD yang dapat diatur naik-turun, serta berfungsi sebagai pembatas sopir ke kabin penumpang.

Terdapat pula konsol tengah yang canggih, android multimedia center, kontrol kabin layar sentuh, hingga sound system 3Way dari Venom.

Menariknya, paket ini juga mengadopsi fitur Magic Window yang bisa membuat kaca mobil buram agar tidak terlihat dari luar.

Sejumlah artis telah mengadopsi paket ini pada mobil kesayangannya, sebut saja Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini