Sukses

Galeri Foto Yamaha NMax 2020, Apa Saja yang Baru?

Mengalami perubahan dari sisi dapur pacu, NMax terbaru disematkan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Desain body all new NMax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan all new Yamaha NMax 155 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, hari ini. All new NMax 155 ini mempunyai dua versi yaitu all new NMax 155 Connected/ABS dan all new NMax 155 Standard.

Mengalami perubahan dari sisi dapur pacu, NMax terbaru disematkan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Desain body all new NMax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. 

Tak hanya itu, all new Yamaha NMax 155 semakin lengkap dengan Traction Control System (TCS) yang menjadikannya motor pertama di kelas matik 150cc - 155cc yang memiliki fitur tersebut.

Seperti apa wujudnya? Simak foto-fotonya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galeri Foto

3 dari 3 halaman

Smart Key System

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini