Sukses

Audi A4 Ini Sabet Gelar Raja Modifikasi Street Racing di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Intersport Auto Show Grand Final 2019 telah berakhir. 5 orang pemenang dari setiap kategori berhak menyandang gelar raja modifikasi atau 'The King'. Kategori tersebut adalah VIP, Elegan, Street Racing, Racing, dan Retro Racing

Menggunakan sistem live judging, para peserta diwajibkan untuk mempresentasikan modifikasi yang diterapkan pada mobilnya kepada para juri. Hal ini membuat Dino Dalle Carbonare selaku salah satu juri Intersport Auto Show Grand Final, kagum akan sistem penjuriannya ini.

“Para peserta tampil maksimal, tidak ada peserta yang menggunakan barang-barang tiruan atau barang aspal (asli palsu), Benar-benar totalitas terhadap modifikasinya,” ungkap Dino.

Salah satu peserta yang berhasil meraih gelar The King adalah Leonard dengan Audi A4 yang berpartisipasi di kelas Street Racing. Modifikasi yang dilakukan meliputi seluruh bagian, dari segi eksterior saja sudah terlihat penggunaan bahan serat karbon di sekujur tubuhnya.

Itu hanya salah satu peserta dengan totalitas modifikasi yang dilakukannya, juri akan menilai dari keserasian antara modifikasi dengan barang yang digunakannya. “Intinya dibutuhkan harmonisasi modifikasi, agar ubahan yang dilakukannya terlihat menarik,” tambah Dino.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemenang Intersport Auto Show Grand Final 2019

Street Racing

1. Audi A4

2. Toyota AE86

3. Toyota GT86

Racing

1. Honda Civic Ferio

2. Honca Civic EK4

3. Honda Jazz

Retro Racing

1. Honda Civic Estillo

2. Mitsubishi Lancer

3. Honda Civic Estillo

Elegan

1. Audi TT

2. Honda Accord

3. Honda Brio

VIP

1. BMW 735i

2. Infiniti Q45

3. Lexus LS430

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Modifikasi Simple Bikin Tampilan KTM Duke 250 Lebih Gahar dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
Cepat atau Lambat, Era Modifikasi Mobil Listrik Akan Tiba