Sukses

Inden, Renault Triber Baru Bisa Dinikmati Tahun Depan

Resmi dijual di bawah naungan PT Maxindo Renault Indonesia, Renault Triber dibanderol mulai dari Rp133 juta hingga Rp169,9 juta, on the road Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi dijual di bawah naungan PT Maxindo Renault Indonesia, Renault Triber dibanderol mulai dari Rp133 juta hingga Rp169,9 juta, on the road Jakarta.

Ditawarkan dalam enam varian, empat di antaranya bertransmisi manual, sedangkan dua lainnya disematkan transmisi AMT (Automated Manual Transmision).

Berstatus inden, konsumen yang melakukan pemesanan saat ini baru akan mendapatkan kendaraan tahun depan untuk transmisi AMT.

"Sekarang harus inden. Untuk manual, baru dapat unitnya itu Desember atau Januari. Kalau untuk yang matik di bulan Maret atau April tahun depan," kata salah satu tenaga penjual Renault kepada Liputan6.com.

Saat disinggung adakah potongan harga untuk mobil terbaru pabrikan Prancis tersebut, tenaga penjual yang sama menegaskan tak ada promo khusus karena Renault Triber merupakan model terbaru.

"Enggak ada promo atau diskon. Kalau memang berminat tinggal kasih uang tanda jadi Rp3 juta. Pokoknya yang sudah melakukan pemesanan akan kami prioritaskan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Renault Triber

Dari sisi dapur pacu, Renaut Triber dibekali mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter. Mesin berteknologi VVT ini mampu menghasilkan tenaga hingga 72 Tk dan torsi maksimal 96 Nm.

Tak hanya itu, Triber juga sudah dilengkapi twin AC, monitor layar sentuh 8 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, push start button, keyless entry, dan empat kantong udara.

Eksteriornya, Renault Triber mengikuti filosofi yang sama dengan model Renault modern, seperti Captur, Kadjar, dan Koleos. Bagian muka menampilkan grille tebal, dengan lencana Renault yang besar di tengah.

Lampu utama menggunakan LED DRL yang diposisikan rendah di bumper depan. Model ini juga sedikit bergaya SUV dengan tambahan roof rail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.