Sukses

Mahindra Berencana Datangkan Mobil Penumpang ke Indonesia

Liputan6.com, Mumbai - Mahindra & Mahindra Ltd memiliki fasilitas pabrik Mahindra Vehicle Manufacturers Ltd. seluas 283,28 hektar yang berlokasi di Chakan dengan kemampuan produksi 320.000 unit kendaraan per tahun.

Pabrik ini menghasilkan beragam jenis kendaraan, mulai dari mobil penumpang, kendaraan komersial ringan hingga berat yang diekspor ke lebih dari 32 negara, salah satunya Indonesia.

Saat ini Mahindra masih fokus untuk menggarap pasar komersial dengan pikap Scorpio. Joydepp Moitra, Head of International Operations Automotive Mahindra and Mahindra Ltd. mengatakan," Kita akan memperkuat brand kita di segmen komersial. Di tahun pertama kita siapkan 14 lokasi penjualan untuk kendaraan komersial. Lalu di tahun ke 2 menambah dealer di berbagai lokasi. Memasuki tahun ketiga, kita akan memulai studi untuk kendaraan penumpang."

Pihaknya mengaku tak mau tergesa-gesa untuk mendatangkan mobil penumpang Mahindra ke Indonesia, meskipun memiliki berbagai model kendaraan penumpang.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus Perkuat Brand

Arvind Mathew Chief of International Operations Mahindra and Mahindra Ltd. mengakui strategi perkuat brand melalui kendaraan komersial juga dilalukan di negara lain. " Kita sudah terapkan strategi ini di Afrika Selatan dan strategi ini terbukti berhasil," ungkap Arvind saat ditemui di Mahindra Tower, Mumbai.

"Membawa semua produk dalam waktu yang bersamaan bukanlah ide yang bagus. Kita akan pertimbangkan kendaraan penumpang, tapi saat ini kita fokus di komersial," pungkas Arvind.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Perbedaan Mendasar dari MPV, SUV, dan Crossover
Artikel Selanjutnya
Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India