Sukses

Mahindra Asal India Resmi Berjualan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pasar otomotif Tanah Air sepertinya masih cukup seksi bagi beberapa pabrikan mobil dunia. Terbukti, satu lagi merek baru yang mencoba peruntungannya di Indonesia, yaitu Mahindra.

Jenama asal India ini, dibawa oleh RMA Indonesia dengan menghadirkan satu model pikap, yaitu Scorpio. Kendaraan komersial ini, datang dengan dua varian, yaitu kabin ganda dan kabin tunggal.

"Pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati dunia. Kami merasa senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa," ujar Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra and Mahindra Ltd, di Jeep Station Indonesia, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/10/2019).

Mahindra Scorpio sendiri merupakan model yang sudah sangat diterima dengan baik di pasar global. Berharap, model ini juga mendapatkan sambutan yang hangat oleh pecinta otomotif di dalam negeri.

 

2 dari 3 halaman

Menyasar Pasar Fleet

"Scorpio pikup adalah produk andal yang akan memfasilitasi armada dan pelanggan bisnis untuk mencapai tujuan yang diinginkan," tegas Moitra.

Sementara itu, menurut COO RMA Group, Chris Manley, produk ini akan dijual terlebih dahulu di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan dan menyasar pasar fleet atau pembeli borongan.

 

3 dari 3 halaman

Garansi Mahindra Scorpio

"Dalam beberapa bulan dan tahun, kami akan luncurkan tambahan produk-produk Mahindra. Kami percaya, Mahindra bisa menjadi partner strategi bagi kami, dan percaya bisa membawa produk-produk yang sukses di Indonesia," pungkasnya.

Mendukung penjualan, akan tersedia jaringan purnajual yang luas di 10 lokasi di seluruh Indonesia. Model ini juga akan didukung garansi tiga tahun atau 10 ribu km.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India
Artikel Selanjutnya
Rencana Mahindra Dirikan Pabrik Perakitan di Indonesia