Sukses

General Motors Cabut dari Indonesia, Diskon Mobil Chevrolet Tembus Rp 80 Juta

Menyusul keputusan tersebut dan jelang akhir 2019, Chevrolet Indonesia menggelar Chevrolet Cuci Gudang yang sudah dimulai pada 1 November 2019

Liputan6.com, Jakarta - General Motors (GM) Indonesia telah mengumumkan bakal berhenti berjualan Chevrolet di Indonesia. Keputusan tersebut, mulai berlaku akhir tahun fiskal 2019 atau tepatnya akhir Maret 2020.

Menyusul keputusan tersebut dan jelang akhir 2019, Chevrolet Indonesia menggelar Chevrolet Cuci Gudang yang sudah dimulai pada 1 November 2019.

Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan antara lain Chevrolet Spark, Trax, Trailblazer, dan pikap Colorado yang siap dipinang dengan harga spesial.

Melalui program Chevrolet Cuci Gudang yang berlangsung hingga akhir tahun, pelanggan dapat membawa pulang Chevrolet Spark dengan harga Rp160,5 juta dari harga sebelumnya Rp200,5 juta atau diskon Rp40 juta.

Sedangkan Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual Rp318,5 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp238,5 juta atau diskon Rp80 juta.

Sementara Chevrolet Trailblazer bisa dibawa pulang dengan hanya membayar Rp424,5 juta atau diskon Rp56 juta, dan Chevrolet Colorado High Country kini dibanderol Rp474,5 juta.

"Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program Chevrolet Cuci Gudang yang dimulai sejak hari Jumat, 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," jelas Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (4/11/2019).

Sebelumnya, meskipun sudah mengumumkan untuk 'angkat kaki' dari pasar Tanah Air, GM Indonesia masih memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya, dengan terus bekerja sama authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelanggan Chevrolet jangan khawatir

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia, dapat mengunjungi diler resmi untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Dijelaskan Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia, kepada para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet agar tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

"GM Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia. Kami juga akan terus bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.