Sukses

Paket Aksesori Ini Bikin Tampilan Toyota C-HR Tambah Garang

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan aftermarket asal Jepang, Modellista, merilis paket aksesori untuk Toyota C-HR. Ada dua varian disuguhkan, masing-masing punya konsep yang tak sama.

Modellista, salah satu divisi Toyota yang fokus menggarap aksesori. Seluruh model Toyota dan Lexus pernah kena tangan kreatif Modellista. Produknya hanya dipasarkan di seluruh jaringan Toyota di Jepang.

Paket pertama disebut Boost Impulse Style. Gayanya agresif dan sporty dengan sentuhan futuristik, bahkan mirip robot yang ada di film Hollywood. Tampangnya paling berubah.

Grillenya besar mencakup bumper yang terlihat tebal. Front spoiler-nya sporty dengan tambahan lampu tajam di ujung. Rumah foglamp dibuat lebih kecil dan diposisikan sedikit ke atas.

Kemudian palang tempat logo Toyota menempel, diberikan sentuhan kromium dan corak yang menegaskan komponen itu. Sektor penerangan juga disediakan alternatifnya oleh Modellista. Aksen kromium lagi-lagi terlihat, yang diposisikan di sekitar lampu, mirip eyeliner.

Area samping juga tak kalah unik, side skirt dan fender garnish tampak apik, berpadu dengan pelek aluminum 19 inci motif dinamis lima palang. Kover spion samping juga lebih stylish dengan lampu sein LED nan modern.

Beralih ke belakang, ada beberapa pilihan komponen. Spoiler buritan masing-masing varian C-HR dibuat berbeda. Lalu bumpernya ditawarkan dalam dua opsi, rear skirt dengan muffler kotak yang elegan, tapi tetap sporty.

Satunya rear styling yang lebih garang dengan kolom knalpot lebih terbuka. Ia memperlihatkan dual exhaust tergantung di tiap sisi.

 

2 dari 2 halaman

Variasi Lain

Variasi kedua disebut Elegant Ice Style. Sesuai namanya, fisiknya lebih elegan dan sederhana, jika dibandingkan Boost Impulse Style. Bagian yang ditransformasi juga tak banyak.

Grille besar mendominasi tampang. Ini berpadu bentuk bumper futuristik, tapi tak terlalu rumit dengan banyak garis. Perangkat pencahayaan makin menarik berkat rumahnya yang berkelir biru.

Ditambah permainan kromium di berbagai komponen, seperti side skirt, side door garnish dan garnish spion. Peleknya sama, dual tone berukuran 19 inci. Selanjutnya bumper belakang turut disodorkan dalam dua pilihan seperti Boost Impulse Style.

Kehadiran kedua paket aksesori Modellista, tentu menjadi pilihan menarik. Namun, bila Anda tak menginginkan seluruh komponen itu, Modellista turut menjualnya secara terpisah seperti dilansir dari motor1.com (21/10).

Namun, tak diketahui berapa harga jualnya, lantaran konsumen harus menghubungi langsung pihak Modellista, guna mendapatkan informasi lengkapnya.

Sumber: Oto.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Paket Aksesori Ini Bikin Tampilan Toyota Raize Makin Menggugah
Artikel Selanjutnya
3 Aksesori Unik di Global Sources Consumer Electronics