Sukses

Tebar Pesona, Esemka Bakal Luncurkan SUV Garuda 1

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air awal September lalu, Esemka hadir dengan meluncurkan mobil pikap bernama Bima. Bahkan Presiden Joko Widodo sempat menjajal pikap yang bakal bersaing dengan Suzuki Carry dan DFSK Super Cab tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air awal September lalu, Esemka hadir dengan meluncurkan mobil pikap bernama Bima. Bahkan Presiden Joko Widodo sempat menjajal pikap yang bakal bersaing dengan Suzuki Carry dan DFSK Super Cab tersebut.

Tak puas dengan kendaraan komersial, Esemka mengumumkan akan segera meluncurkan mobil terbaru berjenis SUV dengan nama Garuda 1.

Hal itu tertera jelas diakun Instagram resmi PT Solo Manufaktur Kreasi, @esemka_official. "Esemka Garuda 1. Next launching? (Tunggu Info lebih lanjut sobat oto!)," tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam foto yang dibagikan terlihat jelas bagian interior mobil menawarkan keunggulan dari sisi hiburan karena bagian baris kedua dilengkapi tiga layar yang siap memanjakan penumpang.

Gambar tersebut juga memperlihatkan mobil masih menggunakan sistem transmisi manual. Tak ada keterangan resmi terkait mesin yang disematkan dan fitur unggulan, mobil tersebut sukses menarik perhatian pengguna media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Salah satu yang banyak menjadi pertanyaan ialah kisaran harga yang akan diberikan.

"Semoga bisa lebih murah dan lebih murah dr wuling pa lgi jepang," tulis akun @de.wa4034.

"Dealer Purwokerto segera diadain tolong min. Tertarik beli MPV atau SUV nya," tulis @nunu_candra.

"Ada maticnya g ini ? Jaman sekarang harus ngikutin triptonic biar macet g capek," tulis @mario_ki_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.