Sukses

Apes, Sudah Siap Tampil Peserta Icemod 2019 Akhirnya Bubar Jalan

Indonesia Car Exhibition and Modification (ICEMOD) 2019 resmi dibatalkan. Pameran dan kontes modifikasi ini seharusnya diselenggarakan pada 14-15 September

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Car Exhibition and Modification (ICEMOD) 2019 resmi dibatalkan. Pameran dan kontes modifikasi ini seharusnya diselenggarakan pada 14-15 September di Hall 9, 10 dan Parking area ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pembatalan yang dilakukan satu hari sebelum acara menyebabkan banyak peserta sudah terlanjur datang ke lokasi acara. Akibatnya, kendaraan peserta tidak bisa masuk dan hanya bisa berada di area parkiran ICE hingga Jumat (8/14) malam.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (14/9/2019) siang, kendaraan para peserta sudah sepenuhnya meninggalkan ICE BSD.

"Untuk kendaraan antara pukul dua belas hingga satu pagi tadi semua sudah meninggalkan lokasi," ucap salah satu penjaga keamanan ICE BSD.

Siang ini sudah tidak terlihat sama sekali bentuk promosi atau tanda-tanda acara ICEMOD 2019 di Hall 9, 10 dan Parking area ICE BSD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Batalnya Acara

Icemod 2019 sendiri dibatalkan dikarenakan adanya permasalahan pelunasan biaya sewa gedung.

Pihak penyelenggara yaitu Airbiru Promosindo tidak berhasil menyelesaikan pembayaran hingga detik-detik terakhir.

"Memang ada kewajiban yang belum bisa kita bayarkan ke ICE dan cukup besar nilainya," ucap Didiet Adityua Purwanda perwakilan Airbiru Promosindo sekaligus ketua pelaksana ICEMOD 2019.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.