Sukses

Beli Toyota GR Supra, Marcus Belum Coba Mobilnya Seperti Kaesang

Menjadi salah satu pemain bulu tangkis yang berhasil mengukir banyak prestasi, Marcus Fernaldi Gideon ternyata suka dengan mobil sport. Terbukti, pemain yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya itu, sudah melakukan pemesanan Toyota GR Supra.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu pemain bulu tangkis yang berhasil mengukir banyak prestasi, Marcus Fernaldi Gideon ternyata suka dengan mobil sport. Terbukti, pemain yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya itu, sudah melakukan pemesanan Toyota GR Supra.

"Saya sudah pesan. Sudah kontak langsung. Kebetulan saya brand ambassador-nya," kata Marcus di Senayan, Jakarta.

Saat disinggung alasan memilih Toyota GR Supra, Marcus mengaku sudah menyukai mobil pabrikan otomotif asal Jepang tersebut sebelum benar-benar meluncur di Indonesia.

"Iya, awal tahun lalu saya brand ambassador Toyota kan, saya bilang, kalau ini datang saya pesan satu ya. Jadi katanya diutamakan. Memang lagi suka Supra yang baru, modelnya lucu." ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Mencoba Toyota GR Supra Seperti Kaesang

Meski menjadi brand ambassador Toyota, Marcus mengaku masih harus menunggu atau inden cukup lama untuk mendapat salah satu mobil impiannya tersebut.

"Katanya bulan depan atau Oktober. Paling cobanya Minggu pagi karena sepi. Dulu saya suka keliling di tol karena sepi," tuturnya.

Walau sudah melakukan pemesanan, Marcus mengaku belum mencoba secara langsung Toyota GR Supra seperti Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

"Belum (coba), makanya langsung beli. Saya mah siapa," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini