Sukses

Apes, Pencuri Mobil Tabrak Tembok Sebelum Berhasil Kabur

Liputan6.com, Indianapolis - Pemilik dealer mobil di Indianapolis, Indiana, Andrew Bunten menyaksikan kejadian unik saat sejumlah remaja mencuri mobil di tempat usahanya.

Seperti dilansir Autoevolusion, Jumat (9/8/2019), Andrew melihat beberapa remaja masuk dan mengambil mobil bermerek Ford dari kamera pengintai. Tak hanya itu, Ia juga melihat detik-detik kecelakaan yang menimpa pencuri sebelum meninggalkan pagar dealer.

"Anda benar-benar dapat melihat pada video pintu bergerak dan tiba-tiba mobil terbang serta menabrak dinding. Setelah mereka masuk, saya pikir mereka melihat kotak kunci yang terkunci, tetapi mereka membuka paksa," katanya.

Hanya dalam hitungan menit, para remaja itu mencari tempat parkir dengan kunci yang tersedia. Setelah mendapat mobil yang diinginkan, para pencuri itu langsung mencari jalan keluar.

Melihat semua pintu masuk dikunci pada malam hari, pencuri mobil itu memutuskan untuk menghancurkan pagar dengan menabrakan mobil curiannya.

 

2 dari 3 halaman

Tersangka Umur 14 dan 16 Tahun

Namun sayang, mobil tersebut tak bisa melewati dinding bata dan para remaja ditangkap di lokasi kejadian. Identitas mereka tidak dirilis karena masih berusia 14 dan 16 tahun.

Rekaman pengawasan menunjukkan 3 remaja pada awal pembobolan. Tapi salah satu dari mereka berubah pikiran dan melarikan diri.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bawa Wanita Bugil, Pengemudi Ferrari Didenda Rp7,9 Juta
Artikel Selanjutnya
Servis Motor, Lebih Baik Hitung Kilometer atau Jangka Waktu?