Sukses

Begini Jadinya Jika Mitsubishi Lancer Adopsi Tampang Eclipse Cross

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi dikabarkan tengah menyiapkan generasi penerus dari sedan legendaris Lancer. Model anyar ini disebut-sebut beda dengan pendahulunya karena menggunakan platform baru.

Melansir Autoevolution, karena Mitsubishi berada di bawah naungan aliasni Nissan-Renault-Mitsubishi, besar kemungkinan Lancer akan memakai mesin baru, maupun fitur baru, selain platform baru.

Kini Mitsubishi pun tengah mengembangkan Lancer generasi ke-11 ini. Kemungkinan, generasi teranyar Lancer bakal hadir dua tahun lagi.

Sayangnya, jika diingat, baik Nissan maupun Renault tak memiliki protofolio menarik tentang mobiil sedan sport. Ada Nissan Sentra Nismo yang seperti hasil tak niat dibuat. Lalu ada Renault Megane yang tak terlalu populer di pasaran meski punya versi RS.

Tapi yang perlu diingat, pabrikan Prancis itu punya teknologi mesin yang tak bisa diragukan. Yakni mesin 1.8L turbo yang mentenagai flagship Talisman, Alpine A110 4-doors dan Megane RS bertenaga 300 hp.

 

2 dari 2 halaman

Buritan Mirip Volvo

Mitsubishi punya bahasa desain yang katanya mencerminkan identitas Mitsubishi itu sendiri. Namanya dynamic shield. Bahasa desain ini sudah diterapkan pada mobil Mitsubishi, seperti Xpander, Triton, dan Eclipse Cross.

Jika memakai bahasa desain itu mungkin jadinya akan seperti hasil rendering yang dilakukan oleh tuner asal Rusia, Kolesa.

Tampang Lancer lebih modern. Mukanya akan terlihat lebih sporty dengan adanya gril X-shape dan cluster headlight.

Foglamp Lancer diambil dari Delica atau L200 facelift. Sementara, bagian belakangnya memiliki tampilan lampu yang memiliki aura seperti Volvo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dealer Buka Pemesanan Eclipse Cross, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia
Artikel Selanjutnya
Liburan Bisa Dapat Mitsubishi Xpander, Begini Caranya