Sukses

Ini Nakhoda Baru Pabrik Mitsubishi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) resmi mendapatkan nakhoda baru, yaitu Shinji Matsumura. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Production Director PT MMKI ini, akan menjabat sebagai President PT MMKI  per 1 Juli 2019.

Seperti diketahui, Shinji Matsumura menggantikan Presiden Direktur PT MMKI sebelumnya, yaitu Takao Kato yang naik 'takhta' sebagai CEO Mitsubishi Motors Corp menggantikan Osamu Masuko.

Sebelumnya, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan, penunjukan Kato san sebagai pimpinan pabrikan berlambang tiga berlian itu tidak terlepas dari keberhasilannya dalam menggarap pasar Indonesia.

"Pasar Indonesia sangat penting bagi kami dan promosi Mr. Kato merupakan salah satu bukti Indonesia benar-benar diperhatikan oleh prinsipal," katanya.

Perjalanan bisnis Mitsubishi di Indonesia khususnya di sektor kendaraan penumpang bisa dikatakan melesat tajam.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran Xpander yang sukses menggeser Pajero Sport sebagai tulang punggung Mitsubishi di Indonesia.

2 dari 2 halaman

Lahir di GIIAS 2019, Ini Bocoran Mobil Baru Mitsubishi

Mitsubishi siap memanfaatkan panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk menghadirkan produk baru.

Hal itulah yang dibocorkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, mengiyakan saat ditanya mengenai kabar anyar ini.

Dia pun menegaskan bahwa mobil yang akan diusung Mitsubishi tahun ini bukan sekadar ubahan ringan dari yang sudah ada alias mobil yang benar-benar baru.

"Ini adalah produk baru. Produk baru ya, bukan (produk penyegaran)," kata dia lalu melanjutkan bocoran mengenai macam jenis.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lahir di GIIAS 2019, Ini Bocoran Mobil Baru Mitsubishi
Artikel Selanjutnya
Lembaga Pendidikan Bandung Buka Kelas Khusus Mitsubishi