Sukses

Tampilan Honda BeAT Street Berubah, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran untuk Honda BeAT Street eSP melalui grafis desain stripe terbaru. Meski demikian, stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black diklaim tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, model ini hadir karena inspirasi tren serta kebutuhan anak muda yang ingin tampil beda pada skutik miliknya.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang menyenangkan dan sporti,” ujar Thomas dalam keterangan resminya, Selasa (18/6/2019).

Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), sehingga pembakaran yang dihasilkan diklaim lebih efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Selain itu, motor pabrikan Jepang ini juga dibekali teknologi yang mampu menghidupkan mesin dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

2 dari 2 halaman

Harga

Terdapat juga kapasitas fuel tank hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah hingga 236 km setelah melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) penuh.

Terdapat juga setang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi. Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO indicator, combi brake system (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta parking brake lock untuk mencegah motor 'lari' saat dinyalakan dan motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur lain yang juga dipertahankankan ialah pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) untuk mencegah pencurian.

Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp16.693.000.

Loading
Artikel Selanjutnya
Motor Bebek Terbaru Suzuki Bisa Hidup di Dua Alam, Ini Wujudnya
Artikel Selanjutnya
MUF Optimistis Kredit Kendaraan Bermotor Tahun Ini Melesat