Sukses

Top3: Bocoran Motor Ducati dan Angka Kecelakaan Mudik Turun

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meluncurkan produk terbarunya secara resmi, pabrikan otomotif biasanya meluncurkan bocoran-bocoran yang menggoda para calon konsumennya. Hal tersebut pun dilakukan oleh Ducati pada artikel "Sebelum Meluncur, Begini Bocoran Motor Telanjang Ducati Bermesin V4".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Meme Otomotif: Disuruh Ganti Motor, Dia Pilih Ganti Pacar" dan "Angka Kecelakaan Mudik Lebaran Tahun Ini Turun Drastis". Berikut rangkumannya.

1. Sebelum Meluncur, Begini Bocoran Motor Telanjang Ducati Bermesin V4

Membangun minat tinggi terhadap konsumen sebelum merilis model baru sepertinya menjadi keahlian Ducati. Bahkan, hal tersebut bakal kembali dipraktikan pabrikan asal Italia ini ketika akan meluncurkan Streetfighter V4.

Melansir RideApart, Ducati resmi memberikan teaser atau bocoran untuk versi telanjang dari Panigale V4. Sosok model baru ini, dimunculkan di akun resmi Ducati di Facebook.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Meme Otomotif: Disuruh Ganti Motor, Dia Pilih Ganti Pacar

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

 
 

Salah satunya seperti meme kiriman dari Aris M. Dalam meme tersebut terdapat kalimat "Pas Pacar Nyuruh Ganti Motor, Saat Itu Juga Gue Langsung Ganti Pacar".

Entah apa maksudnya, apa karena saking cintanya sama tunggangannya itu atau memang tidak punya duit untuk ganti motor. Ada-ada saja ya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com   

 
 
3 dari 3 halaman

3. Angka Kecelakaan Mudik Lebaran Tahun Ini Turun Drastis

Angka kecelakaan pada musim mudik Lebaran tahun ini tercatat mengalami penurunan. Bahkan, jika dibandingkan tahun lalu, penurunan angka kecelakaan lalu lintas sepanjang pelaksanaan operasi ketupat lodaya mendekati 60 persen.

"Angka turun lebih 52 persen bahkan mendekati 60 persen," ujar Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Refdi Andri, di pos pengamanan Leter U Kadipaten Tasikmalaya, seperti disitat News Liputan6.com, ditulis Minggu (9/6/2019).

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Detik-Detik Lolos dari Begal dan Bagikan Takjil Disangka Razia
Artikel Selanjutnya
Top3: Mobil Diesel Diisi Bensin dan Honda Jazz Versi Listrik