Sukses

Bos Baru Astra Peugeot Siapkan Gebrakan

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) memiliki nakhoda baru. Per 1 Mei 2019, Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia itu dipimpin oleh Rokky Irvayandi sebagai Chief Executive Astra Peugeot.

Rocky bukanlah wajah baru di dunia otomotif nasional. Dirinya telah berkarir di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak 2002 silam. Terakhir, dirinya menjabat sebagai Executive Coordinator Domestic Division ADM.

Di bawah kepemimpinannya, Rocky bertekad untuk memberikan layanan terbaik serta menghadirkan beragam produk terbaru dari Peugeot.

"Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia," terang Rocky dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, salah satu produk Astra Peugeot yang sejauh ini mendapat respon positif adalah new Peugeot 3008.

SUV yang dirilis sejak tahun lalu itu memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit yang modern.

"Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang)," papar Rocky.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

New Peugeot 3008 memiliki dimensi lebih panjang dari generasi sebelumnya. Panjangnya kini 4.447 mm, lebar 1.841 mm, tinggi 1.624 mm dengan wheelbase 2.675 mm.

Hadir dengan karakter new front face, new Peugeot 3008 diklaim dirombak sepenuhnya agar memberikan kesan lebih berkarakter dan memiliki kualitas. 

Perubahan jelas terlihat seperti pada grille dan foglamp trim yang terlihat baru dengan tambahan krom, kemudian pada bagian samping, perpaduan garis krom yang terdapat pada profil atas kaca jendela, di bagian bawah pintu dan grille depan serta alloy wheel 18 inci.

New Peugeot 3008 juga disematkan pengaturan pencahayaan berupa lampu LED daytime running lights dan penggunaan LED pada lampu belakang.

Sedangkan bagian belakang disebut karakter khas Peugeot, berkat kesan baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bermesin 50 Cc, Motor Terbaru Peugeot Tepergok di Jalan
Artikel Selanjutnya
Strategi Peugeot Motocycles Indonesia Menghadapi Tahun Babi Tanah