Sukses

Biaya Servis Xpander Diklaim Lebih Hemat 45 Persen

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mensosialisasikan program kampanye terbaru untuk Mitsubishi Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Menitikberatkan pada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dan suku cadang serta kemudahan layanan di jaringan dealer resmi, program kampanye ini hadir dengan penjelasan yang lebih mudah dipahami konsumen.

Hal pertama yang disampaikam Mitsubishi ialah klaim biaya perawatan Xpander lebih hemat serta konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jasa dan suku cadang asaat melakukan perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 3 tahun.

Tak hanya itu, pabrikan otomotif asal Jepang itu juga menegaskan harga sparepart dan biaya servis Xpander lebih hemat 45 persen hingga 100.000 KM.

“Merupakan komitmen bagi Mitsubishi Motors untuk memberikan konsumen kemudahan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Melalui program #PilihXPANDERPinterBener kami ingin memberikan informasi yang lebih lengkap, sehingga konsumen memahami keuntungan dankemudahan memiliki Mitsubishi Xpander,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Mitsubishi menegaskan Xpander akan lebih mudah memperoleh layanan servis dan purna jual dengan tersedianya jaringan dealer di seluruh Indonesia. Terdapat lebih dari 270 dealer resmi Mitsubishi tersebar di seluruh Indonesia.

Sudah lebih dari 100.000 orang menggunakan Xpander dalam 18 bulan, mobil ini memang cukup diterima masyarakat Tanah Air semenjak perkenalan pertamanya Agustus 2017. Angka penjualan retail tersebut menjadi capaian penjualan tercepat di kelas small-MPV.

Setiap pembelian Xpander, konsumen akan mendapatkan layanan paket smart tipe gold, dengan manfaat biaya perawatan gratis hingga 3 (tiga) tahun atau 50.000 KM yang termasuk part servis berkala, produk chemical, aplikasi water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Jimny Bocor di Media Sosial, Suzuki: Masih Dalam Proses
Artikel Selanjutnya
Berburu Mobil Baru di IIMS, Mana yang Tercepat Sampai ke Konsumen?