Sukses

Ingin Pesan Honda X-ADV, Siapkan Uang Segini

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan big bike bergaya adventure, Honda X-ADV.

Dirancang dengan konsep “Go have Fun”, Honda X-ADV diklaim nyaman dikendarai di tengah perkotaan, berpetualang dan touring jarak jauh.

Sudah bisa dipesan, Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengaku konsumen harus memberikan uang tanda jadi apabila berminat mendapatkan motor terbaru pabrikan otomotif Jepang tersebut.

"Kami baru launching motor ini. Dengan uang tanda jadi Rp20 juta konsumen silakan berbondong-bondong mendapatkan ini," kata Thomas, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Apabila konsumen melakukan pesanan motor saat ini, Thomas mengaku akan sampai garasi rumah tiga bulan ke depan, tepatnya pada Juli 2019.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Konsumen bisa menerima dan melihat unit di bulan Juli. Sudah di kirim ke konsumen dan telah tersedia unitnya di dealer apabila ingin melihat lebih detail motor ini," ujarnya.

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan range harga OTR (on the road) DKI Jakarta Rp435 juta- Rp450 juta.

Dilengkapi dengan mesin 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 speed, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 54 Tk/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm. Dengan penyaluran tenaga dari mesin ke roda menggunakan rantai.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Honda X-ADV, Motor Petualang Berharga Setengah Miliar Rupiah Ada di IIMS 2019
Artikel Selanjutnya
Honda Siapkan Motor Baru di IIMS 2019, Skutik Penjelajah X-ADV?