Sukses

Cara Unik Nissan dalam Menggaet Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2019, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan MPV andalan mereka, all-new Serena dan all-new Livina di Indonesia Februari 2019.

Untuk memikat konsumen, Nissan mengaku memiliki beberapa strategi terkait mobil-mobil andalannya. Hal itu diungkapkan Head of Product Communication NMI, Hana Maharani di sela-sela acara test drive Nissan Serena.

"Kita ada 50 ribu free service atau 4 tahun untuk suku cadang. Itu masuk kampas rem dan fast moving," kata Hana di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

Terkait program free service, Hana mengaku memberlakukan hal tersebut kepada tiga model terbaru Nissan yakni Terra, Livina dan Serena.

Selain itu, Hana juga mengaku dealer resmi Nissan memiliki beberapa program menarik, salah satunya trade in.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Sejauh ini dari masing-masing dealer punya programnya sendiri, jadi saya enggak bisa jawab dari sisi NMI, mungkin dari sisi dealer. Bukan hanya Serena, semua mobil juga kalau misalnya mau trade in," ujar Hana.

New Nissan Serena dipersenjatai mesin berkode MR20 dengan kapasitas 1.997 cc yang mampu menghembuskan daya hingga 147,9 Tk pada 6.000 rpm serta torsi 199 kgf.m pada 4.400 rpm.

Untuk harganya, tipe X dibanderol Rp448 juta dan tipe HWS dilepas Rp 465 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berbekal Ini, Nissan Serena Optimistis Tandingi Toyota Voxy dan Mazda Biante
Artikel Selanjutnya
Tanpa Kamuflase, Ini Wujud Honda Jazz Terbaru