Sukses

36 Merek Mobil dan Motor Siap Unjuk Gigi di IIMS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 siap digelar 25 April – 5 Mei 2019 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selaku Professional Exhibition Organizer (PEO), PT Dyandra Promosindo berharap acara ini dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional.

Selain menampilkan produk otomotif kendaraan roda dua dan empat beserta aksesorinya, IIMS juga akan menampilkan produk lokal.

"Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif," kata Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International,Tbk.

Menggunakan tagline 'Your Infinite Automotive Experience', acara ini akan dimeriahkan 36 merek otomotif roda empat dan dua.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Akan hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut memeriahkan IIMS antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya yakni Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, acara IIMS akan dimeriahkan 17 merek, yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

"Dalam pagelaran tahun ini, IIMS 2019 akan menampilkan beberapa produk lokal seperti FIN Komodo sebagai kendaraan multi kondisi yang sesuai dengan iklim dan kondisi kita. Selain itu kehadiran Gesits sebagai motor listrik,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

3 dari 3 halaman

Bersiaplah, Bakal Ada World Premiere di IIMS 2019

Mengusung konsep ”Your Infinite Automotive Experience”, Indonesia International Motor Show (IIMS) siap diselenggarakan 25 April - 5 Mei 2019.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) mengungkapkan akan terdapat banyak kejutan dalam pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari tersebut, salah satunya world premiere.

 
 

"Saya baru dikasih tahu tadi, kalau akan ada world premiere. Tapi saya enggak bisa sebut merek apa. Iya mobil," kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS di Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, pria yang akrab disapa Ko Hen itu optimistis akan ada beberapa model baru yang siap memeriahkan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

"Tentu saja kami berharap akan lebih banyak (model baru), tapi kan tahu sendiri kalau hal ini pasti dirahasiakan," ujar Ko Hen.

Selain itu, pertumbuhan ekonomi yang diprediksi meningkat 5.4 persen dan hadirnya inftrastruktur baru yang membentang dan kawasan barat hingga ujung timur Indonesia, diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terkait penjualan mobil (1,1 juta unit) dan motor (6,4 juta unit) sepanjang tahun 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Astra Otopart Berhasil Meraup Untung Rp611 Miliar Sepanjang 2018
Artikel Selanjutnya
Mau Pasang Roof Box dan Roof Rack, Perhatikan Hal Ini