Sukses

Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile atau DFSK secara resmi memperkenalkan mobil terbaru andalan mereka, DFSK Glory 560 di Ancol, Jakarta Utara. Memiliki beberapa keunggulan, mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air.

Melihat dari sisi desain, DFSK Glory 560 diklaim mampu mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Sehingga, mobil ini disebut cocok digunakan konsumen muda yang energik dan berani.

Dari sisi ukuran, mobil pabrikan otomotif Cina ini memiliki panjang 4.515 mm x 1.815 mm x 1.735 mm.

Tak hanya itu, hadirnya Active Stylish Design diklaim mampu memberikan citra modern. Melalui garis body samping lekukan pada body juga disebut memberikan kesan sporty. Penggunaan sporty wings shaped grille disebut mampu memaksimalkan aliran udara ke ruang mesin.

Untuk lampu utama, Glory 560 mendapatkan model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light. Beberapa detail juga diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan pada bagian interior. Kabin DFSK Glory 560 disematkan balutan kulit yang dipadukan dengan jahitan dengan benang merah pada jok. Hadirnya layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang disebut mampu memberikan kenyamanan pada pengendara dan penumpang.

Pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button dan 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi juga disebut sebagai salah satu keunggulan Glory 560.

Untuk dapur pacu, DFSK Glory 560 disematkan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger dengan tenaga 147 Tk di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm.

Memiliki dua pilihan transmisi, untuk sistem automatic terdapat continuously variable transmission (CVT).

Pengemudi juga bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB), sistem pengereman cakram di keempat roda, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan dan Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) dan dual airbags system.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: