Sukses

Melongok Bus Terbaru Mercedes Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia ikut berpartisipasi dalam pameran Busworld South East Asia 2019 yang diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia ikut berpartisipasi dalam pameran Busworld South East Asia 2019 yang diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berlangsung mulai hari ini (20/3/2019), pameran tersebut dimanfaatkan dengan meluncurkan Mercedes-Benz OF 917. Tak hanya itu, pabrikan otomotif asal Jerman ini juga menampilkan tiga bus premium terbaru, Mercedes-Benz OF 1623, OSOORS 1336 dan sasis OC500RF 2542.

Christoph Stemmer, Vice President of Sales Marketing and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicles SEA Mercedes-Benz menyebut pihaknya saat ini berfokus pada kebutuhan penumpang dan pelanggan setianya.

“Mercedes-Benz telah menggunakan seluruh kemampuan untuk terus menciptakan benchmark baru bagi solusi transportasi terkait dengan bus. Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat," katanya.

Dibangun untuk melayani sektor transportasi dan pariwisata, Mercedes-Benz OF 917 generasi baru tetap mempertahankan karakteristiknya, seperti bodi lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Jung-Woo Park, Marketing Director DCVI mengungkapkan bahwa dalam membangun sebuah bus yang sesuai dengan kebutuhan pasar, pihaknya telah mendengarkan dan memahami masukan pelanggan serta bekerjasama dengan mereka.

“Mercedes-Benz se1a1u berupaya untuk menghadirkan produk yang memberikan pengalaman terbaik bagi penumpang, serta menjadi investasi bagi para pelanggan. Mercedes-Benz OF 917 generasi terbaru merupakan bukti betapa pentingnya memerhatikan setiap aspek dalam membangun produk yang bak, termasuk mendengarkan masukan pelanggan," tutur Woo Park.

DCVI juga menjamin keberlanjutan operasi serta efisiensi dari seluruh jajaran kendaraan komersial Mercedes-Benz dengan cara memperluas jaringan dealer dan memperkenalkan FleetBoard Indonesia.

Meski resmi meluncur, Mercedes-Benz enggan mengungkapkan terkait harga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini