Sukses

Toyota C-HR Hybrid Siap Meluncur Tahun Ini

Setelah resmi menghadirkan Toyota C-HR April 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku akan segera menghadirkan versi hybrid dalam tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menghadirkan Toyota C-HR April 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku akan segera menghadirkan versi hybrid dalam tahun ini.

Hal itu diungkapkan langsung, Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi di sela peluncuran Interactive Virtual Assistant atau disebut TARRA di Jakarta.

"Kita siap hadirkan yang hybrid. Nanti waktunya kita akan info ke teman teman. Rencana tahun ini, untuk tanggalnya nanti kita info lagi," katanya Selasa (5/8/2019).

Meski menegaskan akan menghadirkan mobil terbaru di segmen hybrid, Anton enggan mengungkapkan pihaknya memiliki beberapa pertimbangan agar C-HR hybrid bisa diterima masyarakat Tanah Air dengan baik.

"Kita enggak bisa ngomongin detail. Kita masih tunggu terkait regulasi, tapi bagaimana pun regulasi ada atau tidak sesuai dengan planning kita akan luncurkan. Nanti waktu persisnya kita belum bisa putuskan," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Anton mengaku masih mempersiapkan dengan baik terkait after sales dan pembekalan pengetahuan terkait mobil hybrid terbaru itu.

"Karena persiapan dari produk bukan hanya produk, di dealer, stok sudah ada apa belum, paling penting buat konsumen adalah bagaimana kita memberikan training ke teman teman dealer dari sisi sales dari sisi servisnya, apalagi ini hybrid bagaimana dari sisi tools dibandingkan mobil biasa," tuturnya.

Saat disinggung soal harga, Anton enggan mengungkapkannya lebih jauh. Ia hanya menegaskan pihaknya akan memberikan harga kompetitif agar bisa bersaing di Indonesia.

"Masalah harga kita juga belum finalisasi, jadi posisi harga kita masih bicarakan dengan prinsipal. Pastinya kita ingin kali ini harganya kompetitif supaya kita juga ingin jualan hybrid model dengan harga memadai dibandingkan hybrid lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.