Sukses

Persaingan Ketat, Ini Senjata Honda Mobilio Menghadapi Kompetitor

Persaingan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) tahun ini akan semakin ketat. Memasuki bulan kedua tahun ini, tercatat ada tiga model baru yang telah meluncur di Indonesia, yakni Toyota Avanza dan Veloz, Daihatsu Xenia, dan Nissan Livina.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) tahun ini akan semakin ketat. Memasuki bulan kedua tahun ini, tercatat ada tiga model baru yang telah meluncur di Indonesia, yakni Toyota Avanza dan Veloz, Daihatsu Xenia, dan Nissan Livina.

Kini giliran PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan Honda Mobilio terbaru, Kamis (21/02/19) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 194 juta sampai Rp 248 juta, mobil pabrikan otomotif Jepang ini, mengaku memiliki strategi khusus untuk menghadapi para kompetitor.

"Iya salah satunya value sudah sangat bersaing. Untuk mesin juga kita enggak ganti mesin tapi tenaga masih paling besar, sudah menggunakan teknologi CVT, terbuktilah dari power dan efisiensi bahan bakar," kata Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili di sela-sela peluncuran Honda Mobilio.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Yulian mengaku Honda memiliki beragam keunggulan lain, seperti gratis biaya jasa servis selama 4 tahun dan layanan darurat di jalan.

"Ada free service juga, ada layanan darurat di jalan jadi sudah belinya mudah, nanti tinggal bawa ke bengkel karena 4 tahun free jasa. Jadi value-nya sangat baik," ujar Yulian.

Berikut Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru :

New Honda Mobilio S Rp 194 juta

New Honda Mobilio E Rp 214,5 juta

New Honda Mobilio E CVT Rp 225,5 juta

New Honda Mobilio RS Rp 237,5 juta

New Honda Mobilio RS CVT Rp 248 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini