Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Motor Sport Terbaru dan Penyebab Oli Cepat Habis

Liputan6.com, Jakarta Pecinta motor sport memang tidak sebanyak skutik. Tapi jumlahnya tidak bisa dibilang kecil. Nah buat yang ingin tahu harga terbaru motor sport bisa sima diartikel populer berikut ini:

1. Daftar Harga Terbaru Motor Sport 150 Cc

Pasar motor sport di Tanah Air belakangan mengalami penurunan cukup signifikan. Meski saat ini segmen skuter matik (skutik) terus menjadi primadona, namun model sport tetap punya pengemar setia.

Salah satu alasan konsumen 'jatuh cinta' dengan motor sport ialah desainnya yang mampu membuat bikers tampil layaknya pembalap MotoGP. Selengkapnya baca di sini.

2. Oli Mesin Motor Cepat Habis, Cek Lima Hal Ini

Oli pada kendaraan bermotor merupakan komponen penting agar mesin berjalan dengan sempurna. Memiliki fungsi utama sebagai pelumas mesin, menjaga komponen mesin dari korosi (karat), menjaga kebersihan mesin motor, dan menjaga suhu mesin motor. Tentu kualitas oli harus dijaga dan perhatikan.

Terkadang beberapa pemilik kendaraan roda dua mengalami masalah, salah satunya oli pada motor lebih cepat habis. Tentu hal ini sangat menganggu, karena dapat mengurangi kinerja mesin dan suara saat motor berjalan akan menjadi lebih kasar. Selengkapnya baca di sini.

 

2 dari 3 halaman

3. Jangan Asal Ganti Kaca Spion Motor, Ini Alasannya

Banyak pemilik kendaraan menganggap kaca spion motor orisinal bawaan pabrik kurang keren dan cukup mengganggu karena dianggap terlalu besar atau lebar, sehingga kurang nyaman saat bermanuver di tengah kemacetan lalu lintas.

Karena alasan itu, tak sedikit pemilik kendaraan kemudian mengganti kaca spion dengan ukuran yang lebih kecil. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Sekolah Ambruk di Bogor Tak Kunjung Diperbaiki

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top3: Harga BBM Turun dan Harga Terbaru Motor Sport
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Risiko Telat Bayar Cicilan dan Kredit DP Nol Persen