Sukses

Deretan Mitsubishi Xpander Modifikasi yang Menyita Perhatian

Sederet Mitsubishi Xpander modifikasi menghiasi seri pamungkas Xpander Tons of Real Happiness yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Roadshow Xpander Tons of Real Happiness yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berakhir di Tangerang, akhir pekan lalu.

Tidak cuma menyajikan berbagai macam hiburan serta wahana rekreasi, gelaran ini turut mengadakan city touring yang bekerja sama dengan komunitas pengguna Xpander yaitu Xpander Mitsubishi Owners Community (X-MOC).

Acara yang bertajuk Tour de Happiness tersebut menyajikan aktivitas city touring menuju spot-spot menarik dengan menggunakan Mitsubishi Xpander dan berakhir dengan menghadiri acara Xpander Tons of Real Happiness di Mall Summarecon Serpong, Tangerang.

Pada acara Xpander Tons of Real Happiness tersebut, komunitas X-MOC turut meramaikan acara dengan menampilkan 6 unit Xpander yang sudah dimodifikasi dengan unik dan menarik.

Acara modifikasi yang bertajuk Modification Exhibition tersebut bertujuan untuk menunjukkan sebuah modifikasi yang effortless bersama Mitsubishi Xpander.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Foto-fotonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini