Sukses

Kawasaki W175 Standar Bergaya Versi Cafe, Ini Biayanya

PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan varian terbaru keluarga W Series, W175 Cafe.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan varian terbaru keluarga W Series, W175 Cafe. Memiliki perbedaan harga Rp1.5 juta dari versi SE, bisakah aksesori yang disematkan diaplikasikan pada versi standar?

Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia menegaskan, pemilik kendaraan pabrikan Jepang tersebut bisa mengaplikasikan aksesori yang diinginkan dengan merogoh kocek lebih mahal.

"Bisa kalau mau beli aksesorinya saja. Kalau beli aksesorinya saja Rp2.8 juta untuk Meter Visor, CAFE Seat, Short-Style Rear Fender, dan Chrome Muffler Guard," kata Michael, Senin 14 Januari 2019.

Masih mengusung dapur pacu yang sama, varian terbaru motor Kawasaki disematkan mesin 1-silinder SOHC 177cc berpendingin udara.

Sayangnya, dapur pacu bertenaga 12,8 tenaga kuda dan torsi maksimum 13,2 Nm tersebut masih disokong dengan karburator.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kawasaki W175 juga dilengkapi dengan karburator Mikuni VM24 yang berkontribusi dalam penggunaan torsi rendah dan sedang sehingga lebih hemat bahan bakar. 

Terkait harga, W175 Cafe dibanderol dengan harga Rp32,6 juta on the road Jakarta. Harga tersebut lebih mahal Rp1 jutaan dibandingkan model sebelumnya.

Di Indonesia, ada dua varian yang ditawarkan, yaitu Kawasaki W175 standard seharga Rp29,8 juta dan Kawasaki W175 SE, Rp31,1 juta. Perbedaan antara keduanya hanya terdapat pada penggunaan warna dan striping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini