Sukses

Rumahnya Crazy Rich Asian, Puluhan Sepeda Motor Menggantikan Pagar

Hal unik dilakukan crazy rich asian di Thailand. Terlihat sebuah rumah dipagari puluhan motor Yamaha RX-Z.

Liputan6.com, Chonburi - Bila biasanya motor digunakan sebagai kendaraan mencapai tempat tujuan, hal unik dilakukan crazy rich asian di Thailand. Melalui akun Instagram @phoenix777invasion terlihat sebuah rumah dipagari puluhan motor Yamaha RX-Z.

Meski tak setenar RX King, harga jual Yamaha RX-Z juga cukup tinggi di Indonesia. Terlihat melalui situs jual beli, harga motor dua tak tersebut berkisar diangka Rp 5-10 jutaan.

Sedikitnya terdapat 20 buah motor mengelilingi kediaman seorang pria yang akrab dengan sebutan Mr. Than. Meski tampak usang dan tak terawat, terlihat seluruh bagian motor masih original tanpa adanya modifikasi.

Tak hanya pagar di bagian kanan dan kiri rumah, terlihat juga pagar di bagian depan yang bisa digeser untuk jalur keluar masuk pemilik dan tamu yang hendak berkunjung.

Setelah dipublikasi, video tersebut langsung menjadi perbincangan pecinta otomotif Malaysia dan Indonesia. Hal itu tak terlepas dari harga Yamaha RX-Z di Negeri Jiran yang mencapai 12 ribu ringgit atau setara dengan Rp41 jutaan. Memang perilaku crazy rich asian sulit ditebak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, motor pabrikan otomotif berlambang 'Garpu Tala' tersebut resmi dikenalkan di pasar Indonesia sekitar tahun 1980-an.

Untuk dapur pacu, RX-Z dibekali mesin serupa dengan milik RX King. Menggendong mesin 2 tak berkapasitas 135cc yang dikawinkan dengan gearbox 5 percepatan, motor ini diklaim mampu melaju dengan kecepatan maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini