Sukses

Ada Model Baru, Harga Toyota Avanza Bekas Turun Drastis?

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia model 2019 tinggal menunggu waktu. Dapat dipastikan, persaingan di kelas ini bakal tambah sengit.

Jika persaingan di kelas LMPV baru akan kembali memanas, lalu bagaimana dengan dampaknya terhadap varian Avanza lama di pasar mobil bekas?

Menurut sebuah showroom mobil bekas di kawasan Bandung, Jawa Barat, yaitu Laris Raya Motor, kehadiran Avanza 2019 memang akan sedikit mempengaruhi penjualan dari Avanza lama, namun dirinya menyebutkan tidak akan terlalu signifikan pengaruh pada mobil bekas.

"Jika dari segi harga memang pasti ada penurunan cuma tidak seberapa, memang faktor daya beli masyarakat saja yang sedang menurun," ungkapnya.

Lain halnya dengan showroom mobil bekas di kawasan Malang, Jawa Timur, yaitu Galaxi motor, menurutnya hingga saat ini tidak ada perubahan signifikan terhadap penjualan dari Avanza lama.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di cek dari aplikasi jual beli mobil bekas, saat ini untuk Toyota Avanza Veloz tahun 2018 tipe 1.5 Automatic dibandrol dikisaran harga Rp 180-195 juta.

Sedangkan untuk kondisi baru, di dealer resmi untuk stok Toyota Avanza Veloz 2018 tipe 1.5 Automatic dibandrol seharga Rp 239.450 juta dengan potongan diskon sekitar Rp 30 juta.

Sumber: Otosia.com

PETUGAS PASUKAN ORANYE CANTIK INI CURI PERHATIAN WARGANET

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Toyota Avanza 2019 Tebar Pesona, Bagaimana Nasib Model Lamanya?
Artikel Selanjutnya
Dana Rp 100 Jutaan, Mending Toyota Avanza Bekas atau Calya Baru?