Sukses

Tiga SPBU Pertamina Ini Tawarkan Layanan Perawatan Mobil

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina Retail bekerja sama dengan Autoglaze baru saja meresmikan fasilitas baru di SPBU mereka yaitu 'Bright Wash by AutoGlaze Car Wash'. Acara peresmian tersebut berlangsung di salah satu SPBU Pertamina COCO 31.124.02 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Peresmian ini menandai kerjasama antara PT Pertamina Retail dengan AutoGlaze dalam menghadirkan layanan cuci kendaraan pertama di Indonesia dengan teknologi touchless / tanpa disentuh yang berprinsip go green dan memiliki kualitas premium.

Menurut direktur utama PT Pertamina Retail Sofyan Yusuf, "PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi"

Untuk saat ini baru terdapat tiga jaringan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di SPBU yang sudah resmi beroperasi yaitu di Fatmawati, MT Haryono dan Kalimalang. Namun menurut Sofyan Yusuf, nantinya layanan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash ini akan tersedia di ribuan outlet SPBU Pertamina.

Dengan layanan cuci mobil yang berkualitas dari Autoglaze, Pertamina berharap konsumen SPBU dan juga masyarakat umun dapat menikmati lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

"Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di tanah air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas," ujar Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut Robby Kurnia, selain layanan Car Wash terdapat juga beberapa layanan lain yang ditawarkan oleh Autoglaze kepada konsumen yaitu antara lain Car Grooming, Window Cleaning, Engine Cleaning, Fogging, Ac Cleaning, Windshield Coating, serta Window Coating.

"Untuk tarif Car Wash yaitu untuk Member Rp 40 ribu, sedangkan untuk Non Member yaitu Rp 50 ribu. Kami memberikan garansi 1 kali Car Wash untuk 1x24 jam dengan syarat menunjukkan bukti pembayaran dan bisa dilakukan di setiap cabang Autoglaze" tambah Robby Kurniawan.

"keuntungan lain yang didapatkan konsumen yaitu mereka mendapatkan pencucian mobil yang berkualitas dari segi bahan dan teknik pencucian, bergaransi, serta dapat menghemat waktu," tutupnya.

Sumber: Otosia.com

Pemprov DKI Bersihkan Lokasi Kebakaran Tomang

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pascatsunami, Pertamina Siap Operasikan SPBU di Sekitar Anyer
Artikel Selanjutnya
SPBU Ini Sediakan Pengisian Daya untuk Kendaraan Listrik