Sukses

Keren Nih, Beli Aki Motor Bisa Sambil Beramal untuk Pendidikan

Distributornya akan menyisihkan Rp 5 ribu dari hasil penjualan untuk digunakan membeli buku.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun sepertinya menjadi waktu yang pas bagi PT Wacana Prima Sentosa (WPS), untuk menghadirkan produk barunya, aki Massiv Amal. Untuk aki terbaru dengan tipe MTZ-5S MF ini, diperuntukan untuk penggunaan roda dua atau sepeda motor.

Dengan memiliki kapasitas 3,5 ampere, Massiv Amal diperuntukan buat sepeda motor konvensional, seperti Honda Supra X 125, BeAT, hingga Verza. Sedangkan untuk Yamaha, bisa digunakan oleh Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion, dan X Ride.

"Semoga kehadiran Massiv Amal, baik untuk mobil dan motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen di Tanah Air," jelas Presiden Direktur PT WPS, Wandi Wanandi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, ditulis Sabtu (8/12/2018).

Aki ini dapat digunakan dengan praktis, pengisian acid-nya mudah. Selain itu, desainnya khusus untuk antisipasi kemiringan 45 sampai 55 derajat, dan banderol yang sangat kompetitif.

Berbicara harga, aki sepeda motor ini dibanderol mulai harga Rp 140 sampai Rp 160 ribu.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menariknya, tiap aki yang terjual, distributor menyisihkan Rp 5 ribu, dan hasil yang dikumpulkan digunakan untuk memajukan dunia pendidikan, khususnya donasi buku.

Sebagai informasi, Massiv Amal saudara dari Yuasa, yang sudah punya nama di dunia aki Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.