Sukses

Kondisi Mobil yang Dijual Gisel Menggoda Banget

Gisel dikabarkan menjual mobil pemberian Gading Marten. Menariknya, kondisinya masih standar dan kilometernya masih rendah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca mengguggat cerai Gading Marten, Gisela Anastasia menjual salah satu mobil yang sempat menjadi saksi kisah cinta mereka selama berumah tangga.

Mobil tersebut adalah MINI Cooper 1.6 S Cabriolet. Mobil asal Inggris itu dijual ke showroom mobil bekas Auto Point di jalan Yos Sudarso Kav 87-88 Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara.

Menurut Marlina, Staf Marketing Auto Point, Gisel menjual mobil berkelir Blue Caribian tersebut beberapa hari lalu saat kondisi hujan dengan harga Rp 500 juta. Disebutkan, kondisi mobil tersebut begitu menggoda.

“Semuanya masih standar, kilometer masih rendah 21 ribu Km,” ucap Marlina saat berbicang dengan Liputan6.com, Jumat (30/11/2018).

Kata Marlina, mobil tersebut masih menggunakan sejumlah aksesori dan part original. Karena tangan pertama, kondisi kabin mobil tersebut masih terawat dan tidak bau.

Menariknya lagi, mobil tersebut tergolong dibeli Auto Point cukup tinggi, hal ini karena MINI Cooper 1.6 S Cabriolet Blue Caribian merupakan versi limited edition.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Gisel Jual MINI Cooper S Cabriolet

Menurut Gisel, dijualnya mobil berwarna Blue Caribian on Black atau versi Limited Edition itu dikarenakan sudah tak nyaman lagi bagi ibu dari Gempita Noura Marten

"Memang mobilnya sudah cukup waktunya. Sudah kekecilan, terus bantingannya keras,” ucap Gisel di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2018) malam.

Gisel sendiri mengaku, bahwa dirinya saat ini kerap mengemudi seorang diri dan digunakan untuk beraktifitas, mulai dari olahraga  dan lainnnya.

Karena sudah dianggap tak nyaman dan ribet, maka wanita kelahiran Surabaya, 16 November1990 itu menjualnya.

Gayung pun bersambut, ternyata Gading Marten sendiri mengaku tak keberatan bila mobil pemberiannya dijual. Kata Gisel, Gading sama sekali tidak melarang Gisella Anastasia.

"Ya itu haknya dia, mobilnya dia," papar putra Roy Marten tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.