Sukses

Triton Jadi Salah Satu Model Kunci Mitsubishi, Ini Alasannya

Mitsubishi Motors menyebut 2018 adalah tahun yang sangat penting. Tak heran jika pabrikan berlambang tiga berlian tersebut memilih untuk merilis new Mitsubishi Triton jelang akhir tahun ini.

Liputan6.com, Bangkok - Mitsubishi Motors menyebut 2018 adalah tahun yang sangat penting. Tak heran jika pabrikan berlambang tiga berlian tersebut memilih untuk merilis new Mitsubishi Triton jelang akhir tahun ini.

CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko mengatakan, pengumuman new Triton di tahun yang penting ini memiliki signifikansi besar dalam hal mencapai target jangka menengah Mitsubishi.

"Triton adalah salah satu dari 5 model inti kami, dan menyumbang 15 persen dari penjualan kami. Keberhasilan new Triton sangat penting dalam upaya kami untuk membangun landasan bagi pertumbuhan yang berkelanjutan," katanya di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Triton memiliki sejarah panjang di dunia otomotif. Pikap andalan Mitsubishi itu telah diproduksi sejak 1978 dan telah memberikan layanan dari Siberia ke Sahara.

"Lebih dari 4,7 juta dari pikap kami telah diproduksi dan ditemukan di 150 negara di seluruh dunia," Masuko menambahkan.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut ia menyampaikan jika pelanggan telah mempercayai merek Mitsubishi Motors.

"Mereka tahu bahwa kami telah merancang dan menguji mereka (Triton) dalam kondisi paling ekstrem, untuk menyediakan layanan yang aman, dapat diandalkan dan nyaman,"

"Triton cukup tangguh untuk dipercaya oleh pemiliknya untuk bekerja dan bermain, layanan darurat, perusahaan besar, dan pemerintah. Triton juga dicintai sebagai mobil keluarga, atau sebagai sarana untuk usaha kecil untuk melancarkan perdagangan mereka," tandas Masuko san.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.