Sukses

Tons of Real Happiness X Pander Hadir di Kota Pekanbaru

PT Mitsubishi Motorsport Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara unik menghadirkan kebahagiaan bagi para konsumennya di Kota Pekanbaru,

Liputan6.com, Pekanbaru - PT Mitsubishi Motorsport Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara unik menghadirkan kebahagiaan bagi para konsumennya di Kota Pekanbaru, khususnya pelanggan Mitsubishi Xpander. Terpilihnya Kota Bertuah karena produk yang diluncurkan sejak Agustus 2018 ini menjadi pemimpin pasar dibanding produk small MVP lainnya.

Berlangsung 2-4 November 2018, masyarakat Pekanbaru akan disuguhkan berbagai wahana permainan. Kegiatan bertema "X Pander Tons of Real Happiness ini juga dimeriahkan artis Ibu Kota, Dwi Sasono dan Widi Mulia (ex AB Three), penyanyi cilik Naura, DJ Yasmin serta Rifat Sungkar.

"Kegiatan ini unik dan menghadirkan kebahagiaan nyata bagi konsumen dan calon konsumen kami," kata Head of Sales & Marketing Group, Imam Choeru Cahya di Mall SKA Pekanbaru, tempat kegiatan berlangsung, Jum'at petang.

Menurut Imam, Kota Pekanbaru merupakan daerah kelima diadakan karnaval mini ini setelah Medan, Makassar, Bekasi serta kota lainnya. Pekanbaru terpilih karena wilayah ini strategis untuk persaingan dengan produksi lainnya.

"Pekanbaru ketika Xpander diluncurkan mendapat sambutan hangat. Ini juga menjadi tantangan untuk meningkatkan pelayanan dan memperbaiki kualitas ke konsumen," sebut Imam.

Dia menyebut, Xpander dengan kualitasnya sejak diluncurkan sudah terjual 100 ribu unit. Hal ini menjadi acuan bagi pihaknya meningkatkan produksi hingga 165 ribu unit tiap tahunnya, termasuk kebutuhan ekpor karena produk ini sudah dilirik berbagai negara tetangga.

"Dengan Pekanbaru sebagai market leader, menjadi kehormatan bagi kami menghadirkan karnaval ini," sebut Imam.

Sementara itu, Ilham Iranda selaku Head of Sales and Marketing Region 3 Department PT MMKSI menerangkan, di Kota Pekanbaru ada tiga dealer Mitsubishi, yaitu PT Suka Fajar, Pekan Perkasa dan Nusantara. Dan X Pander sejak diluncurkan menjadi nomor satu segmen penjualan small MVP.

"Berhasil tercatat 33,8 persen penjualan hingga September 2018 dengan rata-rata penjualan 220 unit per bulan," kata Ilham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Produk Mitsubishi lainnya, tambah Ilham, seperti Pajero Sport juga nomor satu penjualannya, yaitu 51 persen dengan rata-rata penjualan 90 unit per bulan. Sementara produk L 300 mencapai 97 persen penjualannya di Riau.

Dengan demikian, kegiatan ini diharap memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi konsumen dan calon konsumen, sehingga Xpander menjadi pilihan baik bagi keluarga.

Di samping itu, Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador menyatakan kegiatan ini mendapat berkah sendiri di Kota Pekanbaru dengan turunnya hujan. Xpander yang disiapkan menarik wahana permainan kian teruji kekuatannya.

"Biasanya pas hujan ubin basah, kalau mobilnya tidak kuat maka dari awal bannya sudah slip," kata Rifat.

Pria 40 tahun ini mengatakan hal tersebut merupakan pengalaman baru baginya di Xpander dalam kondisi hujan, karena saat penyelenggaraan di kota lain selalu cuacanya selalu cerah.

Selain itu, Rifat juga mengatakan Xpander memiliki fitur kontrol traksi yang sangat membantu pengemudi saat melaju di jalanan yang licin saat hujan. Fitur tersebut membuat roda mobil mencengkeram lebih optimal sehingga meningkatkan keamanan dalam berkendara saat cuaca buruk.

"Jadi tak usah khawatir karena Xpander punya sistem keamanan bagus, jadi mau itu ibu-ibu ataupun bapak-bapak tetap bisa pakai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini