Sukses

Males Nyetir Sendiri, Layanan Ini Bisa Jadi Solusi

Tidak hanya area Jakarta, layanan mydriver kini bisa dinikmati di wilayah Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya area Jakarta, layanan mydriver kini bisa dinikmati di wilayah Bogor, Tangerang dan Bekasi. Perluasan area ini tidak terlepas dari minat masyarakat yang terus tumbuh.

Sebagai informasi, layanan mydriver merupakan bagian dari aplikasi Mytra milik grup Astra yang dirilis PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) pada awal 2018. Setidaknya sampai saat ini aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari enam ribu pengguna.

Layanan mydriver memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir berpengalaman dan bersertifikasi, yang membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi Anda kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand.

Dalam keterangan resminya, Kamis (11/10), untuk menghadirkan jasa layanan mydriver, Mytra bekerja sama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), anak usaha PT Astra International Tbk, sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi.

Seluruh sopir dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA. Selain itu, sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver.

Inilah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver, karena mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja tepercaya yang berpengalaman bertahun-tahun.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pengguna juga dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi. Saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian.

Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga di kawasan Jabodetabek yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stress, tenang, dan nyaman, sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018, mydriver hadirkan layanan VIP Driver bagi pelanggan yang beruntung. Alih alih dilayani seorang sopir, salah seorang pelanggan mydriver dikejutkan dengan kehadiran Widi Triwibowo, Direktur AGIT, yang bersiap melayani sebagai pengemudi mobil pribadinya selama satu hari.

Hal ini dilakukan sebagai simbol komitmen Mytra untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan komitmen itu hadir dari seluruh jajaran tim maupun manajemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.