Sukses

Harga Sama, Suzuki GSX150 Bandit Bersaing dengan Saudara Sendiri?

Untuk memberikan pilihan lain bagi konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melepas naked bike terbarunya Suzuki GSX150 Bandit.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memberikan pilihan lain bagi konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melepas naked bike terbarunya Suzuki GSX150 Bandit. Model ini, dipasarkan dengan banderol Rp 26 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun, harga Suzuki GSX150 Bandit ini ternyata sama dengan harga Suzuki GSX-S150 yang sudah mengalami kenaikan harga, mulai 1 Oktober 2018.

Lalu, dengan banderol yang sama, apakah model baru dari pabrikan berlambang huruf S ini akan melibas GSX-S150?

Menurut Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, alasan pihaknya menyamakan banderol dua model tersebut, karena Suzuki GSX150 Bandit sendiri, termasuk dari varian Suzuki GSX-S150.

"Jadi, kita ingin menawarkan pilihan dengan harga yang sama, karena kasihan jika ada satu tipe yang harganya di atas atau di bawah dari model lainnya," jelas Yohan Yahya, di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/10).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lanjutnya, Suzuki GSX150 Bandit ini, juga ditunjukan bagi konsumen yang memang ingin menikmati kegembiraan saat berkendara sepeda motor.

Pasalnya, untuk Suzuki GSX150 bandit, lebih nyaman saat digunakan untuk berboncengan, dan berbeda dengan GSX-S150 dari segi jok yang terpisah.

"Untuk targetnya sendiri, Suzuki GSX150 Bandit kita harapkan terjual 2.000 unit per bulan. Jadi, setahun sekitar 24 ribu. Sedangkan untuk Suzuki GSX-S150 tidak banyak, hanya sekitar 100 sampai 200 unit sebulan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.