Sukses

Parade Motor Kustom Sangar dan Kaya Ide di Intermot 2018

Intermot 2018 tidak saja menyajikan motor-motor anyar yang membuat banyak pecinta otomotif penasaran.

Liputan6.com, Koln - Intermot 2018 tidak saja menyajikan motor-motor anyar yang membuat banyak pecinta otomotif penasaran. Tapi di gelaran yang ada di Koln, Jerman, sejak 3 hingga 7 Oktober 2018 ini juga memanjakan mata dan menyegarkan otak dengan kreasi para builder motor kustom.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran para builder menambah khasanah industri otomotif internasional. Puluhan motor kustom yang terpajang tak henti-hentinya mengundang detak kagum. Ternyata bisa mereka membuat kreasi di luar nalar sebagian orang lainnya.

"Dunia kustom sedang berkembang pesat," ujar Vero dari Veroland yang dijumpai Liputan6.com di Intermot 2018.

"Saya bangga bisa hadir di sini mewakili Indonesia bertemu dengan builder lainnya," tambah pria bertubuh subur yang membawa Pantastico berlaga di Jerman.

Kreasi-kreasi yang dihadirkan di Intermot 2018 tidak hanya menghadirkan ide, tapi juga mewujudkannya dalam sebuah produk yang tetap nyata sebagai sebuah motor.

"Bagaimana pun, tantangannya harus membuat motornya tetap fungsional, tetap bisa dikendarai," jelas builder yang bikin sasis motor chopper-nya Presiden Jokowi.

Mau tahu seperti apa kreasi builder-builder dunia, saksikan deretan foto berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini