Sukses

Polesan Ringan hingga Berat Motor Baru di Intermot 2018

Seperti event terdahulu, Intermot selalu dinantikan kedatangannya. Intermot sudah jadi satu kiblat dunia otomotif internasional yang selalu dinantikan. Tidak saja menyajikan produsen dan motor barunya, tapi juga kreasi motor kustom terbaik dunia.

Liputan6.com, Koln Seperti event terdahulu, Intermot selalu dinantikan kedatangannya. Intermot sudah jadi satu kiblat dunia otomotif internasional yang selalu dinantikan. Tidak saja menyajikan produsen dan motor barunya, tapi juga kreasi motor kustom terbaik dunia.

Kali ini di Intermot 2018 yang berlangsung di Koln, Jerman, sejak 3-7 Oktober 2018. Sejumlah pabrikan motor membawa model baru maupun facelift yang pastinya dinantikan semua orang. Liputan6.com berkesempatan hadir menyaksikan Intermot 2018.

Kali ini, Honda sebagai pemegang pangsa pasar motor terbesar di Eropa, tidak membawa model baru. Mereka hanya memperlihatkan dua model facelift, yakni Honda Africa Twin dan NC750. Itu pun hanya sekedar ganti warna kulit. Alasannya Honda sedang mempersiapkan motor untuk ajang lain, yakni Paris Motor Show yang akan segera berlangsung Oktober ini.

Yang menarik justru datang dari Kasawaki yang memperkenalkan untuk pertama kali model barunya. Ya, Intermot 2017 jadi tempat kelahiran Kawasaki Ninja 125 yang berdampingan dengan. Kawasaki Z125 dan Kawasaki H2.

Suzuki juga tak mau ketinggalan. Pabrikan Jepang ini melahirkan Suzuki Katana di Intermot 2018. Yamaha juga menampilkan model roda tiganya. Ya, Yamaha Niken hadir di Intermot. Ducati Scamber mengeluarkan varian yang punya desain menarik.

Untuk  melihat apa saja yang ada di Intermot 2018, kita lihat galeri foto-fotonya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Yamaha

3 dari 6 halaman

Suzuki

4 dari 6 halaman

Kawasaki

5 dari 6 halaman

Husgvarna

6 dari 6 halaman

Ducati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini